Test

Thursday 27 October 2016

TUTORIAL LENGKAP Bisnis Online 100% Tanpa modal di bayar Dollar

https://www.neobux.com/?rh=64656C696D61747573

 Saya ingin berbagi pengalaman dengan para teman" semua bahwa mendapatkan uang dari internet itu tidak mustahil, banyak sekali orang" yang mulai sibuk mengerjakan bisnis di dunia online sebagai income tambahan hanya dengan  meluangkan sedikit waktu untuk mencari ilmu di dunia internet.
Seiring kemajuan Teknologi banyak juga milyader" muda yang sukses dari internet dan saya akan memberikan beberapa Tips&trik untuk teman" semua bahkan untuk para pemula yang baru mengenal dunia IT sekalipun & 100% Tanpa Modal melalui PTC & BITCOIN.

PTC (PAID TO CLICK) VS BITCOIN 
http://btcclicks.com/?r=89151ef9

Maaf saya tidak akan menjelaskan apa itu PTC disini, jika anda ingin tau tentang Apa itu PTC silahkan KLIK DISINI saya hanya ingin menunjukkan Cara mendapatkan dollar 100% tanpa modal melalui PTC & BITCOIN.
Jika anda ingin tau apa itu BITCOIN silahkan  KLIK DISINI.

STEP BY STEP
1. Siapkan akun PAYPAL ( Bank Virtual ) untuk penyimpanan dollar yang anda dapatkan dari PTC yang nantinya dollar anda akan di transfer dari PAYPAL ke Bank lokal/Bank negara dimana anda tinggal. jika anda belum mempunyai rekening/account PAYPAL silahkan DAFTAR DISINI
-Panduan membuat akun Paypal KLIK DISINI

2.jika anda belum mempunyai akun PTC silahkan DAFTAR DISINIKlik semua iklan setiap hari yang di sediakan oleh website PTC karna dari klik tersebut anda di bayar dollar.
Untuk mengetahui daftar PTC terpercaya & terbukti membayar selama bertahun-tahun agar anda tidak buang-buang waktu karna sibuk mengklik iklan namun ternyata anda tidak di bayar. silahkan KLIK DISINI 

SARAN
(Sebelum anda menyelesaikan STEP BY STEP ini jangan membuka TIPS&TRIK yang saya cantumkan di bawah ini karena saya hawatir anda kebingungan nantinya karna TIPS&TRIK yang saya berikan di bawah ini memakai modal meski hanya $20)


3.Setelah anda memiliki akun PTC, mengklik iklan & melakukan 2 STEP di atas sekarang saatnya anda mengumpulkan BITCOIN. ( apa itu BITCOIN, KLIKDISINI )
SARAN
(jangan terlalu lama membaca penjelasan tentang BITCOIN dalam penjelasan Blog ini intinya kerja,kerja,kerja,dapat dollar. Saya tidak akan menjerumuskan anda oleh sebab itu saya menjelaskan sebegini detailnya agar anda tidak terjerumus ke perusahaan SCAM/PENIPU yang ternyata tidak membayar kerja & jerih payah anda) Ok lanjut ke STEP

4.Sebelum anda memulai untuk mengumpulkan Bitcoin dari berbagai faucet atau mining Bitcoin, anda harus mempunyai tempat/Wallet (dompet) Bitcoin. Wallet Bitcoin hampir sama seperti PAYPAL namun Paypal diperuntukkan untuk dollar sedangkan wallet bitcoin diperuntukkan untuk Bitcoin mata uang digital.
Alamat website wallet bitcoin silahkan daftar GRATIS.

5.Setelah anda memiliki wallet mulailah mengumpulkan bitcoin sambil ngeklik iklan di PTC yang anda ikuti tadi, agar nantinya anda akan mendapatkan 2 pendapatan melalui PTC & mengumpulkan bitcoin GRATIS. 1 Bitcoin setara dengan $685.64 jika di rupiahkan setara dengan Rp.8.940,745 juta ,Dari sinilah nanti anda memakai modal dari Bitcoin untuk PTC hanya dengan $20 anda dapat meraup puluhan juta rupiah dari PTC yang anda kerjakan, Tergantung anda berinvestasi atau tidak & saya telah menunjukkan caranya agar anda tidak mengeluarkan investasi dari dompet anda sendiri.

6.Mengapa saya menyarankan anda untuk mengerjakan 2 hal tersebut (PTC&BITCOIN) karena untuk mengumpulkan Bitcoin itu tidak mudah butuh waktu beberapa menit untuk mengCLAIM setiap satoshi bitcoin,mulai dari 5-20-30 sampai 60menit bahkan ada yang 1 hari sekali untuk mengclaim bitcoin. berbeda dengan PTC yang lebih mudah yang hanya menghabiskan waktu sekitar 20 sampai 30 menit/hari tergantung koneksi yang anda gunakan.

7.Kumpulan situs faucet bitcoin yang terbukti membayar beserta bukti pembayaranya KLIK DISINI.

8.Setelah anda berhasil mengumpulkan bitcoin yang setara $20 di wallet anda, Tukarkan bitcoin menjadi dollar melalui situs OKPAY setelah bitcoin sudah menjadi dollar. Transfer dollar anda dari OKPAY ke akun PAYPAL setelah dollar terisi di paypal isi balance PTC yang anda ikuti melalui Paypal.
agar anda tidak tersesat bacalah artikel dari saya di bawah ini.




Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terutama untuk para pemula, jika ada yang kurang jelas atau kurang anda fahami dari artikel saya di atas silahkan berkomentar di bawah. Saya akan sesegera mungkin untuk membalas komentar anda.

PESAN SAYA.

"JANGAN PERNAH TAKUT GAGAL TAKUTLAH KETIKA ANDA TIDAK PERNAH MENGALAMI KEGAGALAN. KARNA KEGAGALAN ADALAH PELAJARAN & PENGALAMAN YANG TIDAK BISA DI NILAI ATAU DI BELI DENGAN BERAPAPUN BANYAKNYA UANG" 

No comments:

Post a Comment