Test

Thursday 27 October 2016

Cara membuat akun Paypal sampai Terverifikasi Terbaru 2016




Paypal adalah payment processor yang paling banyak di gunakan para pengguna internet mulai dari para pemburu dollar online bahkan sampai yang suka berbelanja online, dari para mahasiswa sampai ibu" rumah tangga. Paypal salah satu metode pembayaran yang sudah mendunia. Banyak produk - produk yang bisa kita beli secara online dengan membayar menggunakan paypal. Tentu cara ini menjadi lebih mudah dan lebih cepat dibanding dengan pergi ke bank atau ATM.

Selain itu sekarang ini paypal juga bisa melakukan withdraw ke bank Indoensia. apa itu withdraw? artinya kalian bisa mengirim sejumlah uang dari saldo paypal ke akun bank kalian. Tetapi sebelum melakukan itu semua kalian harus daftar di PayPal & akun Paypal kalian harus terverifikasi.

 Kebanyakan pemula mengalami kesulitan untuk melakukan verifikasi paypal, karna verifikasi paypal saat ini menggunakan kartu kredit berbeda dengan beberapa tahun yang lalu,Kartu kredit hanya di miliki golongan menengah ke atas yang memiliki gaji dari perusahaan minimal 3 juta rupiah. Sedangkan pengguna Paypal tidak hanya golongan menengah ke atas melainkan semua orang yang mengerti tentang internet & sibuk dengan dunia online.


Kenapa akun paypal kita harus terverifikasi? karna jika tidak terverifikasi, akun paypal kita akan terkena Limits atau batas untuk penarikan & itu sangat menyebalkan.

Pengalaman saya sendiri dalam membuat akun paypal saya harus bolak balik ke bank untuk mencari cara agar mendapatkan kartu kredit & betapa sulitnya membuat kartu kredit di bank, kita harus mematuhi peraturan" dari Bank.
-Kita harus memiliki gaji bulanan minimal 3 juta rupiah.
-harus bersedia di survei ke rumah anda
-Dan prosedur" lainnya
Untuk para karyawan & golongan menengah ke bawah ini hanya akan menjadi mimpi semu untuk memiliki akun paypal

 Tetapi saya telah menemukan solusinya Cara memiliki kartu kredit gratis  untuk verifikasi akun Paypal & kartu kredit ini dapat digunakan pada ATM di seluruh dunia yang berlogo kan MASTER CARD.

OK kita mulai STEP BY STEP NYA

STEP BY STEP

1.Daftar Paypal terlebih dahulu DISINI

Klik SING UP seperti gambar di bawah.



2. Pilih Personal




3.Lalu isi formulir yang di sediakan oleh Paypal, isi sesuai KTP atau rekening bank yang anda miliki jika anda belum mempunyai KTP silahkan pinjam milik saudara, bapa atau ibu anda.




4.Centang kotak yang bertuliskan User Agreement and Privacy Police yang artinya anda menyetujui peraturan & ketentuan yang berlaku lalu klik Agree and Create Account




5.Jika anda memiliki kartu kredit silahkan masukkan kartu kredit anda untuk memverifikasi akun paypal anda, jika tidak klik tulisan yang saya beri tanda kotak hitam. Kita bahas nanti cara untuk memverifikasi akun paypal agar tidak terkena limits.




6.Klik kotak biru yang bertuliskan Yes, this my email lalu Buka email yang anda daftarkan di paypal, karna paypal mengirim pesan ke email anda yang mengharuskan anda mengklik URL yang di berikan paypal untuk melakukan verifikasi pertama.




7.Setelah anda klik URL yang di kirimkan oleh paypal, URL tersebut akan membawa anda ke New Tabs window login paypal, masukkan email & sandi yang anda daftarkan sebelumnya




8.Setelah anda memverifikasi lewat email akun paypal anda sudah siap digunakan namun masih dalam status unverified jadi akun anda akan terkena limits. Di bawah ini adalah gambar paypal yang sudah terverifikasi dan tidak akan terkena limits.




Untuk memverifikasi akun anda, Anda harus memasukkan kartu kredit anda namun seperti yang saya jelaskan di  atas untuk kalangan menengah ke bawah sangat sulit untuk dapat memiliki kartu kredit dari Bank lokal.
Namun jangan berkecil hati, Saya telah menemukan solusinya silahkan klik tulisan di bawah ini untuk mendapatkan kartu VCC/PCC secara gratis untuk verifikasi Paypal. KLIK DISINI.

Sekian dari artikel saya semoga bermanfaat untuk anda semua & para pemula yang bingung karna akun paypal nya terkena Limits, silahkan klik tulisan KLIK DISINI yang berwarna itu untuk menuntun anda mendapatkan VCC/PCC gratis yang dapat di gunakan di seluruh negara di dunia.


Sampai bertemu lagi di artikel saya yang selanjutnya.

Kunjungi juga :

Investasi $2 Berbuah jutaan rupiah di Neobux

Trik mendapatkan $4/hari lewat PTC

Strategi Investasi $20 bermain PTC Neobux

TUTORIAL LENGKAP Bisnis Online 100% Tanpa modal di bayar Dollar

No comments:

Post a Comment